Finansial

Di jaman now, hidup selalu perlu uang, baik itu uang kartal, kartu debit, kartu debit, deposito, reksadana, surat utang, saham ataupun properti.
Uang Bukan segalanya tetapi segalanya butuh uang, terkadang untuk putar balik secara nyamanpun anda butuh uang receh sebagai tips. Memang kita bisa nyelonong saja dan itu sah sah saja menghadapi Pak Ogah, tetapi ada kalaunya situasi memaksa kita mengalah demi keselamatan cat mobil kita.
Begitu pentingnya uang bagi kehidupan kita, bukan berarti kita diperbudak uang, tetapi justru itu menunjukkan bahwa kita perlu mengelola uang kita, supaya uang tersebut bisa bekerja untuk kita. Terlalu klise? Tentu saja tidak. Uang bekerja untuk kita bukan berarti kita harus menjadi rentenir yang mencekik leher, karena faktanya ada banyak instrumen keuangan yang menjamin bahwa nilai uang kita dihargai.
Uang juga berarti kesempatan. Anda bisa punya ide bisnis cemerlang, tetapi tanpa adanya uang maka tidak mungkin direalisasikan. Disinilah peran uang sebagai katalisator untuk merealisasikan ide bisnis.
Dalam blog ini kita akan membahas semua tentang uang atau finansial. Ok masuk Pak Eko...

Comments